Equator Film Expo - France In Focus [fr]


JPEG
Gairah industri film Indonesia sedang meningkat; di tahun 2014 dengan meningkatnya jumlah film Indonesia yang diproduksi mencapai 18.4% dibanding tahun sebelumnya. Oleh karena itu, permintaan dari industri film lokal juga menunjukkan peningkatan pada permintaan akan produksi, ko-produksi serta distribusi film dan program TV Indonesia di luar negeri. Untuk itulah EFX hadir sebagai platform baru untuk memfasilitasi, mengembangkan dan menghubungkan bisnis film Indonesia dengan industri film regional dan internasional di seluruh dunia.

Tahun ini, EFX memulai programnya dengan EFX Film Forum: France in Focus pada tanggal 27-30 Maret 2015 di Institut Francais Indonesia (IFI), Plaza Indonesia XXI dan Skye Bar dan Restaurant. Program EFX Film Forum 2015 mencakup seminar, konferensi, workshop, masterclass dan panel dengan topik-topik yang sangat menarik dan menantang seperti Strategi Pemasaran & Perilisan Film, Promosi, Produksi Poster, Trailer dan Teaser, Penulisan Naskah, Pelatihan Akting, Syuting di Luar Negeri, Ekspor dan Penjualan Film, Pitching Film, Sirkuit Festival, serta masih banyak lagi.

Tema untuk EFX Film Forum 2015 adalah France in Focus karena industri film Prancis memiliki pengaruh dominan di dunia perfilman Indonesia, menjadi salah satu negara penghasil film terpenting dunia, dan eksportir film terbesar kedua di dunia setelah Hollywood.

Silakan Klik website http://equatorfilmexpo.com untuk info selengkapnya.

Diterbitkan pada 27/03/2015

Kembali ke atas