« Goût de France / Good France » : Chef Alain Passard hadir di Jakarta [fr]


Chef Alain Passard, juru masak peraih tiga bintang Michelin, chef terbaik dunia tahun 2015 yang kedua belas, dan pemilik restoran l’Arpège, melakukan lawatan tiga hari ke ibu kota Indonesia.

Tiba pada hari Sabtu 19 Maret, Chef Passard hadir dalam acara televisi « NET Mediatama Indonesia » untuk saluran NET.TV. A. pada kesempatan tersebut, sang chef dan timnya menyiapkan satu hidangan di depan kamera.

JPEG
Malam berikutnya, dalam acara jamuan makan malam gala di Hotel Raffles Jakarta, Alain Passard menyiapkan menu istimewa yang inspirasinya berasal dari Perancis. Hidangan-hidangan tersebut dinikmati oleh para undangan baik warga Perancis maupun Indonesia.

JPEG
Pada tanggal 21, hari penyelenggaraan Good France, para siswa dan mahasiswa Indonesia mendapatkan kesempatan istimewa bertemu dengan Alain Passard dalam sebuah konferensi yang diselenggarakan di auditorium IFI dan dihadiri oleh ibu Duta Besar Perancis.

JPEG
JPEG
JPEG

Pada hari Senin 21 Maret malam, 22 orang juru masak di Indonesia menggantikan Chef Alain Passard membagikan seni kuliner Perancis di Indonesia.

Diterbitkan pada 05/04/2016

Kembali ke atas