Immersion France, aplikasi promosi wisata linguistik (25 Januari 2016) [fr]

Kementerian Luar Negeri Perancis dan Pembangunan Internasional dan mitranya Campus France meluncurkan Immersion France, sebuah aplikasi gratis yang mempromosikan penawaran-penawaran program wisata sambil belajar bahasa Perancis kepada para wisman dan pelajar asing.

Dengan lebih dari 130 000 siswa manca negara yang datang setiap tahunnya untuk belajar Bahasa Perancis di Perancis, saat ini wisata linguistik menciptakan ribuan lapangan kerja di daerah-daerah Perancis, dengan omzet mencapai lebih dari 115 juta euro.

Sebagai daerah tujuan wisata nomor satu di dunia, Perancis memiliki banyak aset yang dapat mendorong para peserta didik untuk memperpanjang masa tinggal dan kegiatan mereka, serta menambah ragam kegiatan mereka. Aset milik Perancis ini juga mendorong para wisatawan untuk mempelajari bahasa pada saat mereka sedang mengunjungi sebuah daerah. Namun demikian, Angka yang dicapai Perancis di bidang wisata linguistik masih jauh dari yang dicapai Inggris. Padahal, program yang ditawarkan Perancis sangat beragam, mulai dari pusat-pusat pelatihan bahasa yang berskala kecil hingga universitas ternama, dengan berbagai program pelatihan yang sesuai dengan apa yang ditawarkan kepada seluruh masyarakat (pelajar, kalangan profesional, keluarga, dll.) Saat ini Perancis perlu membenahi struktur dan terus meningkatkan serta memperluas promosi hingga para pelanggan dari luar negeri yang semakin menuntut kualitas materi penerimaan dan servis terus mendapatkan kabar maupun program terbaru.

Immersion France : Aplikasi promosi wisata sambil belajar bahasa Perancis

Unduh aplikasi: klik tautan ini

PNG

Diterbitkan pada 25/02/2016

Kembali ke atas