Kedutaan Besar Perancis di Indonesia kini hadir di Twitter

Indonesia termasuk negara yang paling aktif di Twitter. Dan ibu kotanya, Jakarta, sejak tahun lalu menjadi kota yang paling banyak men-tweet di dunia, mengungguli Tokyo, London, Sao Paulo, New York.... dan Bandung, ibu kota Propinsi Jawa Barat, lebih aktif di Twitter dibanding Paris, Los Angeles, dan Chicago.

JPEG

Oleh karena itu, wajar apabila Kedutaan Besar Perancis di Indonesia ingin menampilkan diri di jejaring sosial yang sedang berkembang pesat di kepulauan Indonesia dan turut meramaikan fenomena sosial ini.

Kedutaan Besar Perancis telah memiliki dua akun Twitter resmi, yang pertama dalam bahasa Indonesia, yang lainnya dalam bahasa Perancis, agar dapat menjangkau bukan hanya masyarakat Perancis di Indonesia, tetapi juga masyarakat Indonesia penutur bahasa Perancis dan para pecinta Perancis.

JPEG@FranceJakartaID (bahasa Indonesia)

@FranceJakartaFR (bahasa Perancis)

GIF
Dengan menerjunkan diri ke dunia Twitter, Kedutaan Besar Perancis ingin menawarkan kepada para follower-nya akses ke sumber informasi baru tentang sepak terjang Perancis di dunia, dan terutama di Indonesia, sebagai pelengkap situs internet dwi bahasa (Perancis dan Indonesia) Kedutaan yang sudah ada (http://www.ambafrance-id.org).

Jadi, jangan buang waktu lagi, bergabunglah sekarang juga bersama kami di Twitter Kedutaan Besar Perancis di Jakarta !

Diterbitkan pada 01/07/2013

Kembali ke atas