Kemitraan Chandra Asri & Michelin dalam pembangunan pabrik karet sintetis [fr]

PT Petrokimia Butadiene Indonesia (PBI), anak grup perusahaan Indonesia CHANDRA ASRI Petrochemical, dan Compagnie Financière Michelin, anak grup perusahaan Prancis MICHELIN, pada hari Selasa 5 November 2013 lalu di Jakarta, mengumumkan kesepakatan kerjasama pembangunan pabrik karet sintetis yang akan dikelola oleh PT Synthetic Rubber Indonesia (SRI).

Total Investasi untuk proyek tersebut diperkirakan mencapai 435 juta dolar AS, dengan pembagian saham 55% untuk Michelin dan 44% untuk PBI. Pabrik itu akan memproduksi karet sintetis untuk industri ban yang ramah lingkungan.

(dari kiri ke kanan) Jean-Dominique Sénard, Presdir Michelin, Corinne Breuzé, Duta Besar Perancis, Erwin Ciputra, Presdir Chandra Asri Petrochemical, dan Mahendra Siregar, Kepala BKPM, di Kediaman Duta Besar Perancis di Jakarta, 5/11/2013. - JPEG
Kesepakatan tersebut diresmikan dalam satu konferensi pers yang berlangsung di kediaman Duta Besar Prancis di Jakarta, Ibu Corinne Breuzé, dan dihadiri oleh CEO grup Michelin, Bapak Jean-Dominique Sénard ; Presiden Direktur grup Chandra Asri Petrochemical, Bapak Erwin Ciputra ; dan Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bapak Mahendra Siregar.

GIF
Situs terkait :
- Michelin Indonesia
- PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

Diterbitkan pada 11/11/2013

Kembali ke atas