Kongres Kerja Sama Perancis-Indonesia Untuk Pendidikan Tinggi dan Penelitian ke-7 [fr]


Kongres Kerja Sama Perancis-Indonesia Untuk Pendidikan Tinggi dan Penelitian ke-7 berlangsung pada tanggal 9 dan 10 Maret lalu di Universitas Sumatera Utara (USU), Medan.

Ibu Corinne Breuzé dan Prof. Dr. dr. Syahril Pasaribu, Rektor Universitas Sumatera Utara - JPEG
Hampir sekitar 90 institusi Perancis dan Indonesia berpartisipasi dalam pertemuan tahunan ini: universitas, grandes écoles, politeknik, lembaga penelitian dan kementerian. Kongres ini dibuka secara resmi oleh Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Ibu Corrine Breuzé, bersama Rektor USU, Bapak Syahril Pasaribu, dan Direktur Direktorat Kelembagaan dan Kerja Sama Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Indonesia, Bapak Hermawan Kresno Dipojono. Kemudian, pada hari pertama kongres, para peserta diundang ke kediaman Walikota Medan, Bapak Dzulmi Eldin.

Ibu Corinne Breuzé dan Prof. Hermawan Kresno Dipojono, Direktur Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. - JPEG
Kongres tahun ini menghasilkan rencana-rencana kerja sama baru di bidang akademis dan ilmiah untuk tahun kerja 2015-2016.

Diterbitkan pada 18/03/2015

Kembali ke atas