Kunjungan Kelompok Persahabatan Perancis-Indonesia, 16 - 20 November 2009

Bapak Jean-Jacques Guillet, Ketua Kelompok Persahabatan Perancis Indonesia Assemblée Nationale (Majelis Nasional Perancis), dan dua orang wakilnya, Ibu Françoise Olivier-Coupeau dan Bapak Jean-Marie Le Guen, mengadakan pekan lawatan ke Indonesia dari tanggal 16 s.d. 20 November 2009. Pada kesempatan tersebut, rombongan bertemu dengan Menteri Kehutanan Bapak Zulkifli Hasan, Menteri Kelautan dan Perikanan Bapak Fadel Muhammad dan Menteri Perhubungan Bapak Freddy Numbery serta Ketua MPR Bapak Taufik Kemas.

JPEG

Para wakil rakyat Perancis tersebut juga diterima oleh Ketua Komisi I (urusan luar negeri, pertahanan) Dewan Perwakilan Rakyat dan oleh para anggota Komisi IV (pertanian, kehutanan, perikanan, pangan) serta Komisi VII (energi, pertambangan, riset dan teknologi, lingkungan hidup).

JPEG

JPEG

Bapak Guillet, Ibu Olivier-Coupeau dan Bapak Le Guen bertemu dengan masyarakat Perancis di Jakarta dan juga mengunjungi Kalimantan dan Bali, yang ditinggali oleh hampir setengah jumlah masyarakat Perancis di Indonesia.

JPEG
_

Diterbitkan pada 04/01/2012

Kembali ke atas