Kunjungan ke Indonesia Bapak Thierry Mariani, Wakil Rakyat dari Dapil 11 Perancis yang berada di luar negeri (25-29 Februari 2016) [fr]

Dalam rangka kunjungan pertamanya ke Indonesia, Bapak Thierry Mariani bertemu dengan masyarakat Perancis, komunitas bisnis Perancis dan berbincang-bincang dengan Bapak Prabowo Subianto, Ketua Gerindra, partai oposisi pemerintah.


JPEG
Kedatangan Bapak Thierry Mariani dari tanggal 25 hingga 29 Februari merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia sejak menjabat sebagai wakil rakyat dari dapil 11 Perancis di luar negeri pada tahun 2012.

Agenda kunjungan Bapak Thierry Mariani di Indonesia terdiri dari dua bagian, dua hari di Jakarta , tempat menetap 43% masyarakat Perancis, dan tiga hari di Bali, yang ditinggali oleh 40% warga Perancis yang berada di Indonesia.

JPEG
Dalam kesempatan tersebut Bapak Mariani mengunjungi gedung Kedutaan Besar Perancis dan IFI, sekolah Perancis, persatuan masyarakat Perancis di luar negeri (Union des Français de l’étranger) dan Kamar dagang dan Industri Perancis-Indonesia. Setelah itu beliau bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto, ketua partai oposisi Gerindra dan lawan Bapak Joko Widodo pada pemilu presiden tahun 2014.

JPEG
Selama lawatan ke Bali, Bapak Mariani bertemu dengan masyarakat Perancis, dalam rangka mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat Perancis di Indonesia, pada sebuah resepsi di hotel dan acara makan siang di restoran. Kemudian beliau mengunjungi Alliance Française, sekolah Perancis, dan kantor perwakilan konsuler Perancis di Bali.

JPEG

Diterbitkan pada 11/03/2016

Kembali ke atas