Lawatan Matthias Fekl ke Indonesia (6-7 April 2016)

Matthias Fekl, Menteri Muda Perdagangan Luar Negeri, Pariwisata dan Urusan Warga Prancis di Luar Negeri, berada di Indonesia pada tanggal 6 dan 7 April. Ia didampingi rombongan yang terdiri atas sekitar dua puluh wakil perusahaan Prancis yang berkecimpung di bidang kedirgantaraan, energi, angkutan, pariwisata dan juga telekomunikasi.

Menteri muda akan bertemu dengan sejumlah anggota kabinet RI, yang adalah negara mitra strategis Prancis, di antaranya dengan Menteri Luar Negeri Ibu Retno Marsudi dan Menteri Perhubungan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Menteri Perdagangan, Menteri Komunikasi dan Wakil Menteri Pariwisata. Matthias Fekl akan meninjau sampai dimana perkembangan hubungan perdagangan bilateral kedua negara, bersama para pejabat yang ditemuinya, dan memaparkan langkah-langkah apa saja yang diambil guna meningkatkan daya tarik kedua negara, di hadapan mereka.

Matthias Fekl akan mengunjungi pabrik Sanofi yang memproduksi obat-obatan di Indonesia.

Di akhir lawatan, menteri muda Fekl akan bertemu dengan masyarakat Prancis di Jakarta.

JPEG

Sumber : http://www.diplomatie.gouv.fr/fr/dossiers-pays/indonesie/la-france-et-l-indonesie/evenements/article-indonesie-matthias-fekl-a-jakarta-06-07-04-16

Diterbitkan pada 27/04/2016

Kembali ke atas