Pekan Cita Rasa : Makan siang di Kediaman Duta Besar Perancis (14 November 2013)

Dalam rangka Pekan Cita Rasa, tiga koki muda Indonesia (Wisnu dari SMK 27, Muhammad dari SMK 37 dan Astari dari SMK 57) di bawah pengawasan tiga orang koki berpengalaman (Bapak Mikael Robin dari restoran Emilie, Bapak Jérôme Laurent dari restoran Cassis, dan Bapak Frank Ziegler, chef eksekutif Hotel Pullman, Jakarta Indonesia), menyiapkan hidangan untuk jamuan makan siang yang diselenggarakan bagi 24 orang tamu di Kediaman Duta Besar Perancis, pada tanggal 14 november 2013.

Menu makan siang istimewa tersebut terdiri atas Pressé de Foie Gras au Macadamia (Emilie French restaurant), Barramundi jus d’huître & Caviar (Restoran Cassis), dan Picasso framboise et citron vert (Pullman Jakarta Indonesia).

Sebuah pengalaman tak terlupakan, sarat akan pembelajaran dan emosi, bagi para koki magang kami. "Incroyable (luar biasa)," seru Wisnu dari SMK 27, dalam bahasa Perancis. "Trop bon ! (Uenak tenan !)", komentar Astari dari SMK 57 saat mencicipi hidangan yang disiapkan.

"Hidangan yang sangat lezat, layaknya suguhan restoran terbaik!" kata Ibu Corinne Breuzé dengan penuh semangat, di akhir jamuan !

Tak diragukan lagi , benar-benar sebuah pengalaman yang harus diulang !

GIF
Acara selanjutnya dalam Pekan Cita Rasa :

JPEG

Diterbitkan pada 15/11/2013

Kembali ke atas