Peluncuran Rubrik « Saran Perjalanan Bisnis » di France Diplomatie [fr]

Kementerian Luar Negeri Perancis dalam laman internetnya telah meluncurkan pojok Saran Perjalanan Bisnis dalam lembar info negara-negara yang terdapat di rubrik conseil aux voyageurs/travel advisory.


Pertemuan tahunan yang membahas tentang keamanan perusahaan Perancis di luar negeri, yang diselenggarakan oleh crisis center dan didukung oleh Kementerian Luar Negeri dan Pembangunan Internasional Perancis yang berlangsung pada tanggal 21 Januari di kantor kementerian, Quai d’Orsay.

Pada kesempatan itu, Bapak Christian Masset, Sekretaris Jenderal Kementerian Luar negeri dan Pembangunan Internasional Perancis mengumumkan peluncuran pojok « advice for business travelers » dalam lembar negara-negara yang terdapat pada rubrik conseil aux voyageurs/travel advisory.

Rubrik itu dapat diakses sejak 21 Januari .

Layanan lainnya di conseil aux voyageurs/travel advisory tidak berubah.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi "Conseils Voyageurs" di smartphone / tablet. Dengan demikian Anda dapat memperoleh informasi terkini dan mendapatkan keterangan tentang negara yang akan Anda kunjungi dan keterangan khusus yang Anda perlukan. (Kesehatan, keamanan, transportasi, saran perjalanan bisnis)

Diterbitkan pada 25/02/2016

Kembali ke atas