Penyelenggaraan Pertama "Pertemuan Indonesia-Perancis untuk Kerja Sama Pariwisata" oleh Institut Français d’Indonésie [fr]


JPEG
Institut Français d’Indonésie akan menyelenggarakan acara "Pertemuan Indonesia-Perancis untuk Kerja Sama Pariwisata" pada hari Kamis 7 April pukul 9.00 s.d. 12.00, dalam rangka kunjungan Bapak Matthias Fekl, Menteri Muda Perdagangan Luar Negeri, Promosi Pariwisata dan Urusan Warga Perancis di Luar Negeri, ke Jakarta. Bersama-sama dengan Menteri Pariwisata Indonesia, Bapak Arief Yahya, yang akan menghadiri acara itu sebagai tamu kehormatan, Beliau akan menyampaikan pidatonya pada pembukaan forum tersebut.

Rangkaian pertemuan itu bertujuan mendukung pengembangan pariwisata Perancis di Indonesia dan pariwisata Indonesia di Perancis, dan juga menggarisbawahi serta meningkatkan kekayaan kerja sama bilateral di bidang pariwisata, dengan diumumkannya , pelaksanaan langkah-langkah besar yang diambil di bidang ini, oleh kedua orang menteri. Dimotori oleh Atout France, Badan Pengembangan Pariwisata Perancis, dan oleh Biro Pariwisata Indonesia di Paris yang akan dibuka secara resmi pada hari yang sama, acara pertemuan tersebut akan menjadi ajang bagi perusahaan-perusahaan Perancis maupun Indonesia di sektor pariwisata, biro-biro perjalanan dan para mahasiswa sekolah pariwisata dari Indonesia untuk menjalin hubungan dan pertukaran tentang pengembangan kerja sama promosi pariwisata yang bersifat timbal balik. Dengan demikian, pertemuan tersebut akan berkontribusi bagi peningkatan dayatarik pariwisata Perancis dan Indonesia.

Acara ini hanya dapat diikuti oleh mereka yang mendapat undangan. Forum ini akan diliput oleh media dari Perancis dan Indonesia.

JPEG

Diterbitkan pada 21/04/2016

Kembali ke atas