Seminar Evaluasi “Hak atas Air”, 7 April 2010

Sekitar dua puluh orang peserta mengikuti seminar evaluasi “Hak atas Air” yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, pada tanggal 7 April 2010. Seminar tersebut mempertemukan para wakil dari berbagai kementerian dan lembaga nasional (Kementerian Kehakiman, Kesehatan, Pekerjaan Umum, Lingkungan Hidup, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Komnas HAM, Pusat Penelitian Lingkungan Hidup Nasional), pemerintah daerah (NTT, Jawa Tengah), dan LSM (KruHa, LP3ES, Plan International).

JPEG

Diskusi dipimpin oleh Bapak Hamong Santono dari LSM KruHa dan Bapak Huseiyn Pasaribu dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

JPEG

Seminar evaluasi ini merupakan kelanjutan dari seminar pelatihan yang diselenggarakan dari tanggal 13 s.d. 16 Oktober 2009 lalu, di Puncak. Tujuannya untuk memberi kesempatan kepada para peserta yang berasal dari berbagai lembaga (kementerian, pemerintah daerah, dan masyarakat sipil) dan yang membahas tema tentang hak atas air ini, untuk saling bertukar informasi mengenai tata cara pelaksanaan terbaik yang harus diterapkan, 6 bulan setelah pelaksanaan seminar pelatihan.

JPEG

Diterbitkan pada 13/04/2010

Kembali ke atas