Turnamen Tenis Perancis Terbuka Roland Garros (16 Mei – 5 Juni 2016)

Turnamen Tenis Perancis Terbuka Roland Garos dimulai pekan ini ! Dari tanggal 16 Mei s.d. 5 Juni. Temukan para petenis terbaik di muka bumi di gerbang kota cahaya Paris, yang akan bertarung di lapangan tenis tanah liat terbesar di dunia.

JPEG
Roland Garros bukan sekedar turnamen tenis. Pertandingan tersebut merupakan etalase seni kehidupan ala Perancis. Pada pesta musim semi yang tak boleh dilewatkan ini, para bintang Perancis maupun internasional berkumpul di lorong-lorong stadion untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan, dalam suasana yang penuh gairah. Mode pakaian terbaru akan dapat dilihat di sana dan jenama-jenama paling bergengsi juga akan hadir di lorong-lorong kompetisi.

Turnaman tenisnya sendiri memiliki gaya busana tersendiri, tentu saja gaya khas Perancis yang anggun namun santai, selalu dilengkapi dengan topi panama tradisional. Begitu banyak hal yang ikut mendongkrak gengsi turnamen legendaris ini di mata dunia internasional.

Jangan lewatkan acara unik yang akan mendahului awal penyelenggaraan euro 2016 di Perancis beberapa hari, yang kemudian akan dilanjutkan dengan Tour de France. Musim panas kali ini akan berjalan sportif.


PNG

Untuk keterangan lebih lanjut klik : http://www.rolandgarros.com/en_FR/index.html?promo=LANGUAGE

Dapatkan visa Perancis untuk menonton turnamen ini hanya dalam waktu 48 jam ! :
VISA 48 JAM

Prosedur pengajuan visa (tautan ke situs TLS)

Beberapa ide kunjungan wisata di sela-sela pertandingan : SITUS RESMI FRANCE.FR

Diterbitkan pada 06/06/2016

Kembali ke atas